Satukan Perspektif Mahasiswa KPI, HMPS KPI Gelar Sarasehan dan Seminar Jenjang Karir

Blokagung, 5/12/2021. Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS) Komunikasi Program Studi menggelar acara sarasehan dan seminar. Acara yang rutin digelar di Prodi KPI Fakuktas Dakwah dan Komunikasi Islam tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang biasanya hanya sarasehan saja. “Pada tahun ini memang berbeda. Kita tambahkan seminar, jadi judul acara kita HMPS KPI tahun ini adalah SARASEHAN DAN SEMINAR JENJANG KARIR dengan tema Perencanaan Pengembangan Karir dan Etos Kerja. Agar mahasiswa KPI itu memahami Karir dan Etos kerja”. Cetus ketua HMPS KPI Ansori mahasiswa KPI angkatan 2019. Narasumber seminar adalah Abd. Rahman, S.Ag., M.H. Direktur PUDAM Pemerintah Kabupaten Banyuwnagi.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa KPI lintas angkatan dan juga turut mengundang alumni KPI lintas angkatan. Dekan Fakultas Dakwah Agus Baihaqi S.Ag., M.I.Kom menyampaikan pentingnya mahasiswa KPI memahami jenjang karir, Mau kemana setelah lulus, dengan ilmu yang didapat di bangku kuliah bisa apa” cetusnya.
Dalam kesempatan tersebut juga ada bincang santai antara mahasiswa dengan alumni dan dosen. Mereka bebas bertanya perihal KPI. Hal ini biasa dilakukan prodi KPI untuk menyatukan Perspektif mahasiswa KPI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.