https://www.ui.ac.id/wp-content/site/ https://mbkm.uts.ac.id/public/themes/ https://siakad.unsub.ac.id/cie-cie/ https://eoffice.mubakab.go.id/csss/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://2021.pakbejo.jatengprov.go.id/json/ https://sigastra.radenintan.ac.id/pasti-zgacor/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/json/ https://mbc.rri.co.id/storage/lama/exports/sertifikat/22/23/-/ https://fipjip.uny.ac.id/cache/index.html
slot online gacorhttps://dinsos.subang.go.id/public/assets/http://pakbejo.jatengprov.go.id/?slot=1&online=1https://sibale.singkawangkota.go.id/img/https://tmbmeet.rri.go.id/sounds/
Mahasiswa Penuh semangat dan bahagia kuliah kampus 2 IAI Darussalam Blokagung Banyuwangi – FDKI

Mahasiswa Penuh semangat dan bahagia kuliah kampus 2 IAI Darussalam Blokagung Banyuwangi

Sumberkembang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Darussalam Blokagung resmi memulai perkuliahan tatap muka tertanggal 18 oktober 2021. Lokasi terbagi menjadi dua yaitu kampus 1 dan kampus 2. Kampus 2 dengan arsitektur  menarik yang viral dikalangan kampus sendiri memiliki daya tarik sendiri bagi mahasiswa baru. Tidak lupa menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan tentunya sudah melakukan vaksin minimal tahap I.

Untuk ke Kampus 2 IAIDA mahasiswa ini harus naik disediakan oleh kampus sebanyak 3 bus dengan jadwal keberangkatan yang telah di tentukan. Kesan mahasiswa baru masuk pertama di kampus 2 IAIDA Blokagung Banyuwangi, Mohammad Aditiya Winata mahasiswa baru FDKI menuturkan ” mahasiswa baru itu menunggu momen awal masuk kuliah. Tadi ketika dari pesantren berangkat ke kampus 2 di antar bus pemandangannya bagus, pohon pohon, sungai lalu masuk dengan bangunan yang bagus dan bersih. Pokoknya seneng pak.”. Lalu dari Ali Kurniawan Maba fakultas dakwah, “seneng pak, bertemu orang baru suasana baru, bagus, dan nyaman”.

Dan juga Ahmad Yusri B.Z. Maba FDKI,” tadi kita dari pondok sudah seneng pak, budal uisuk ternyata bisnya belum siap. Agak lama juga nunggunya, terus bidal teng kampus 2, masuk wah bagus pak, seneng, mahasiswa to”.

Dalam kesempatan ini, Dekan FDKI Agus Baihaqi, S.Ag., M.I.Kom. memotivasi mahasiswa baru untuk tidak berkecil hati walaupun kampus kita di tepi sungai, tengah persawahan tapi tetap bersemangat. Agus berpesan kepada mahasiswa baru untuk menjadikan IAIDA Blokagung sebagai laboratorium dalam menuntut ilmu agar bisa memiliki jati diri yang baik serta mampu membentuk kemandirian dirinya.

Akhirnya, sekali lagi selamat menjalani periode sebagai mahasiswa, semoga sukses selalu, seimbangkan dalam menjalani kegiatan akademik dan pengembangan minat dan bakat kalian, nikmati masa sebagai mahasiswa yang selalu penuh warna cerita, dan penuh suka duka perjuangan. Rangkai dan jadikan semuanya sebagai memori dan catatan manis yang indah untuk dikenang. Dengan mengucap  Bismillahirrahmanirrahim, seraya memohon ridlo Allah SWT, semoga perkuliah berjalan dengan lancar sampai akhir nanti. (Ahmadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.